News  

Siswa Kelas 5 SD di Kota Tasikmalaya Meninggal Dunia Setelah Divaksin, Dinkes: Itu Karena DBD

DM anak kelasmlima SD dinKita Tasikmalaya, meninggal dunia setelah jalani suntik vaksin. (Poto: rumah duka/tangkapalan layar SCTV)

POTENSINETWORK.COM – Meski belum diketahui secara pasti penyebabnya, seorang siswa SD di Kota Tasikmalaya ini dikbarkan meninggal dunia diduga setelah divaksin Covid-19.

Dari beberapa sumber yang berhasil dihimpun Potensinetwork.com dari media online, seorang siswa kelas 5 Sekolah Dasar Negeri Kersamenak, Kecamatan Purbaratu, berinisial DM ini meninggal dunia setelah melakukan suntik vaksin Covid-19.

Korban awalnya mendapat undangan untuk mengikuti vaksin Covid -19 dalam program vaksinasi untuk siswa pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Kabar meninggalnya siswa SD ini jadi buah bibir di masyarakat dan sempat viral di media sosial.

Baca Juga:  Banjir Landa Darmasasraya, Pemkab Tetapkan Tanggap Darurat

Korban DM meninggal dunia beberapa hari setelah mendapat suntik vaksin Covid-19, padahal keluarga mengaku jika sang anak tidak sedang sakit dan tak pernah ada riwayat penyakit.

Siswa SD ini meninggal dunia setelah sebelumnya sempat kejang-kejang. Keluarga segera membawa DM ke Rumah Sakit Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya pada Senin 18 Januari 2022, dan akhirnya meninggal dunia.

DM yang diduga jadi korban vaksin Covid-19 ini adalah anak pertama pasangan suami istri, Dede Budiman (40) dan Ika Rosita (35).

Baca Juga:  Banjir dan Longsor Landa Kulon Progo, Belasan Warga Mengungsi