Program BESTI Sukses Bantu Putra Daerah Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi

Besti
Suci Riski Amalia, siswi alumni SMA Muhammadiyah II Majalaya tersebut berhasil mewujudkan impiannya untuk masuk sebagai mahasiswa UIN Sunan Gunungdjati Bandung secara gratis berkat program BESTI. (Foto: potensinetwork.com/Istimewa)

Perjuangan Suci Menuju Pendidikan Tinggi Gratis dengan Program BESTI

KABUPATEN BANDUNG, POTENSINETWORK.COM- Pasca Bupati Bandung, Dadang Supriatna menggagas Program Beasiswa ti Bupati atau BESTI, kini program tersebut terbukti membawa dampak positif signifikan bagi generasi muda Kabupaten Bandung.

Program BESTI ini telah menjadi penyalur harapan bagi putra/putri daerah berprestasi, tetapi terkendala secara finansial. Salah satu penerima manfaat program ini adalah Suci Riski Amalia.

Siswi alumni SMA Muhammadiyah II Majalaya tersebut berhasil mewujudkan impiannya masuk sebagai mahasiswa UIN Sunan Gunungdjati Bandung secara gratis berkat program BESTI.

Baca Juga:  PosIND Sukses Kirim Lebih Dari 50 Trip Wing Box Bilah Selubung Garuda ke IKN

“Saya sangat bersyukur atas bantuan program unggulan Bapak Bupati Bandung ini ini. Beasiswa ini membantu saya untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi negeri” ungkap Suci Riski Amalia.

Suci Riski Amalia menyampaikan hal itu pada kegiatan gelar karya dan ujian praktik di SMA Muhammadiyah II Majalaya, Kamis (08/02/2024).

Suci Riski Amalia menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bandung yang telah membuka peluang bagi siswa berprestasi meraih pendidikan tinggi.

Ia juga mengapresiasi dukungan dari Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah II Majalaya serta seluruh pihak yang telah mendukungnya dan para siswa lainnya dalam melanjutkan pendidikan.

Baca Juga:  PPDB Tahun 2024/2025, Bupati Bandung Sebut Daya Tampung Siswa TK, SD dan SMP Relatif Aman