Hasil Sidang Komisi, Pertanding Persib VS Persina Jakarta Digelar Tanpa Penonton

Kab.Bandung, POTENSINETWORK.COM,- Pada laga pekan ke-28 kompetisi Liga 1, Persib Bandung VS Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024) besok dipastikan tidak disaksikan suporter tuan tumah (bobotoh).

Menurut Kapolresta Bandung, Kusworo Wibowo, tidak diperbolehkannya bobotoh hadi pada
pertandingan bergengsi itu berdasarkan putusan Sidang Komisi Disiplin Nomor 191 tanggal 1 Maret 2024 yang dikuatkan oleh komisi banding pada 7 Maret 2024.

“Jadi untuk suporter, bobotoh, saya minta tolong agar menyaksikan pertandingan di rumah,” katanya di Mapolresta Bandung, Jumat (8/3/2024).

Baca Juga:  Nico Ali Walsh Kenang Kisah Sang Kakek Muhammad Ali yang Tak Pernah Terungkap ke Publik

“Meski tanpa penonton, mekanisme pengamanan yang kami lakukan adalah, kedua tim akan dikawal ketat dari mulai hotel menuju ke lokasi pertandingan,” sambungnya.

Kusworo menegaskan, selama pertandingan personil keamanan akan terus mengamankan sampai akhir. Kemudian para pemain akan dikawal sampai titik akhir para pemain.

Meski pertandingan tanpa penonton, dia mengimbau, para suporter untuk turut menjaga sportifitas, khususnya di Kabupaten Bandung dan Kota Bandung.