Daerah  

Nobar Persib Juara BRI Liga 1, Bupati Bandung Serukan Doa untuk Palestina

Persib
Bupati Bandung dalam sela-sela acara nonton bareng Persib menyerukan, sebagai generasi muda harus turut berperan aktif dalam membantu saudara di Palestina. (Foto: potensinetwork.com/*)

KABUPATEN BANDUNG, POTENSINETWORK.COM– Bupati Bandung Dadang Supriatna mengikuti nonton bareng (nobar) siaran langsung Final Leg 2 BRI Liga 1 antara Persib vs Madura United, di pelataran Komplek Pemkab Bandung, Jumat, (25/5/2024) malam.

Bupati Bandung mengatakan, jutaan warga Jawa Barat termasuk Kabupaten Bandung berkumpul dengan semangat yang membara untuk mendukung Persib Bandung, dalam meraih gelar juara di BRI Liga 1 Indonesia.

“Sebagai warga Bandung, sudah sewajarnya untuk memberikan dukungan penuh kepada para pemain Persib, agar mereka dapat bermain dengan semangat membara dan meraih kemenangan,” kata bupati sambil menahan tangis.

Baca Juga:  Wisata Kabupaten Bandung, antara Kondisi Pemkab Numpang Usaha Wisata Berbasis Destinasi di Wilayah Sendiri, Minimnya Kepemilikan Aset, dan Upaya Mendorong Peningkatan Usaha Wisata Sektor Ekonomi Kreatif

Kebersamaan dan soliditas warga tentu menjadi energi positif bagi para pemain Persib dalam memperjuangkan cita-cita juara.

Bupati Dadang Supriatna berseru untuk menyaksikan pertandingan dengan penuh semangat dan do’a kepada Allah SWT, agar Persib dapat meraih gelar juara.

“Namun demikian, dalam momen ini kita juga tidak melupakan saudara-saudara kita di Palestina yang sedang menghadapi musibah, penderitaan akibat konflik berkepanjangan,” tukas Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna.