Dorong UMKM Naik Kelas, PosIND Dukung Festival Jelajah Kuliner Nusantara di Bandung

festival
Direktur Utama PosIND Faizal Rochmad Djoemadi, hadir dalam gelaran Festival Jelajah Kuliner Nusantara Kementerian BUMN di Saparua Park, Kota Bandung, 24-26 Mei 2024. (Foto: potensinetwork.com/Istimewa)

KOTA BANDUNG, POTENSINETWORK.COM– PosIND mendukung terselenggaranya kegiatan Festival Jelajah Kuliner Nusantara yang digelar oleh Kementerian BUMN di Saparua Park, Kota Bandung, 24-26 Mei 2024. Bazar kuliner tersebut diharapkan mendorong UMKM naik kelas.

Festival Jelajah Kuliner Nusantara menghadirkan beragam produk UMKM yang berasal dari UMKM binaan Rumah BUMN dan PaDi UMKM. Acara ini juga dimeriahkan penampilan musik oleh artis nasional Ghea Indrawari.

Tak kalah seru, ada penampilan memasak secara langsung dari Yulita Master Chef Indonesia Season 5, Kompetisi Barista, Pameran Cosplay, dan Talkshow Expert Talk dari Pengusaha Nasional Gufron Syarif CEO & Founder Haus Indonesia.

Baca Juga:  Sukseskan Program Bupati Bandung, BPR Kerta Raharja Salurkan Rp 19 Miliar Dana Bergulir

Selain Pos Indonesia (PosIND), BUMN lain yang mendukung kegiatan ini adalah PT Bank Syariah Indonesia Tbk, PT Kereta Api indonesia (Persero), PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero), dan PT Bukit Asam Tbk, PT Perkebunan Nusantara III (Persero).

Kegiatan ini digelar di Bandung pada 24-26 Mei 2024 dan Medan, Sumatera Utara pada 31 Mei-2 Juni 2024 mendatang. Acara bertagline “Petualangan Kulinermu Dimulai Dari Sini” ini akan menghadirkan keautentikan sajian kuliner khas Nusantara dan menciptakan pengalaman kuliner yang tidak terlupakan bagi Masyarakat.

Baca Juga:  Camat Iwan Sumaryana Serahkan Sertifikat Pelatihan Secara Simbolis, Dukung Program CWS Panyileukan Berkelanjutan