Ratusan Anggota AAIB Jabar, HADIRI DEKLARASI NASIONAL PRABOWO – GIBRAN

AAIB
Capres Cawapres 2024, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka . /foto; istimewa

BANDUNG, POTENSINETWORK.COM – Ratusan Anggota Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) Jawa Barat menghadiri Deklarasi Nasional Dukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, di Balai Sarbini, Jakarta, 26 Januari 2024.

AAIB
Prabowo – Gibran. / foto;Istimewa

Rombongan, khususnya dari Bandung Raya berkumpul di titik pembarangkatan, yakni di halaman Kantor Hukum Law Firm Pasopati, Jl. Istana Pasteur Regency No.92, Sukaraja, Kec. Cicendo, Kota Bandung, menuju Balai Sarbini.

Mereka menggunakan beberapa bus. Terpantau dari WAG tersebut, beberapa anggota AAIB Jabar yang bergabung pada acara deklarasi nasional, terdiri dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Baca Juga:  Magelang Belajar Manajemen Talenta ke Pemda Provinsi Jabar

Pemberangkatan mereka ada yang dari Bandung, ada pula yang menggunakan kendaraan atau bus dari daerah (perwakilan masing-masing).

Tujuannya satu, mensukseskan acara deklarasi dan memenangkan pasangan Capres Cawapres Prabowo Gibran dengan satu putaran.

Ketua Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) Jawa Barat, beserta jajaran pengurus, antusias dalam mengikuti acara deklarasi tersebut. Tim AAIB Jawa Barat yang berangkat, selain para advokat senior, juga para advokat-advokat muda.

Para advokat yang tergabung di AAIB Jawa Barat, berperan aktif dalam rangka memaksimalkan kerja TKD Prabowo-Gibran Jawa Barat. Juga sebagai salah satu elemen advokasi yang dipelopori advokat senior, Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.M., selaku Ketua Umum AAIB.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Sampaikan Hasil Pertemuan dengan Presiden AS Joe Biden

Baru pertama kali dalam pilpres, hampir seluruh organisasi advokat para anggotanya bersatu dalam satu payung. Ini menunjukan harapan terhadap kepemimpinan Prabowo Gibran sangat tinggi.

Harapannya, terhadap supremasi hukum dan tegaknya keadilan bukan iming iming semata atau pencitraan.

Sikap dan karakter Prabowo dan Jokowi yang direpresentasikan oleh Gibran menjadikan kejujuran dan bersatu.

Pada Jum’at (26/1/2024) yang bersejarah itu, menjadi tonggak sejarah yang akan selalu dikenang, bahwa para advokat dari berbagai organisasi se Indonesia (AAIB) pimpinan Otto Hasibuan, menunjukan kontribusinya pada hajat demokrasi negeri 2024 yang akbar.

Baca Juga:  Soal Pemenang Pilpres, A.M. Hendropriyono Temui Prabowo, Ada APa?

Dan merekapun akan terus mengawal pesta demokrasi 2024 sejak awal hingga tahap akhir, dengan menjaga marwah demokrasi yang sehat dan konstitusional. *(tri)