ORASI POLITIK KAESANG di “Kandang Banteng”

kaesang
Putra bungsu Jokowi itu membakar semangat kepada para pendukung dan simpatisan partai berlambang bunga mawar tersebut, di Stadion Jatidiri, Semarang, /(foto: Istimewa)

SEMARANG, POTENSINETWORK.COM – Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, menyampaikan orasi politik pada acara Ulang Tahun PSI ke 9 di Stadion Jatidiri , Semarang, bulan lalu.

Dihadapan 40 ribuan orang, putra bungsu Jokowi itu membakar semangat kepada para pendukung dan simpatisan partai berlambang bunga mawar tersebut.

Dengan gayanya yang santuy, dan humanis, Kaesang mengajak kaum milenial untuk bersama-sama dan berjibaku menghantarkan PSI bisa masuk ke Senayan, pada 2024 nanti.

Adik Cawapres paslon nomor 2 ini, merasa optimis bahwa partainya yang didominasi kaum milenial dan Gen Z akan mampu memberi warna dan arah baru bagi kontribusi permbangunan di negeri ini.

Baca Juga:  Prabowo – Gibran di sorot media asing

Tren Politik

Tren politik 2024 ini, kini membawa warna dan dinamika baru dari panggung perpolitikan di negeri ini. Hal ini seiring masuknya nama Gibran Rakabuming Raka, sebagai Cawapres dari paslon nomor urut 2, yang berpasangan dengan Prabowo Subianto.

Kemunculan Gibran menjadi tren politik yang trending di negeri ini. Ia mulai menuai banyak simpati dari kalangan muda hingga kalangan tua.

Dan PSI bertekad serta berjibaku untuk memenangan pasangan Capres Cawapres Prabowo – Gibran (PraGib) untuk menang dalam satu putaran pada Pilpres 2024.

Baca Juga:  ELEKTABILITAS PDIP Tanpa Jokowi Effect

“Saya ingin memimpin mas, sis, mbak, bapak ibu sekalian, kita lolos ke Senayan”, ujar Kaesar dalam orasinya.

Ia juga menginginkan PSI untuk mempunyai , satu fraksi ditataran nasional, provinsi maupun kabupaten kota,. Punya kepala daerah dari PSI nanti di September 2024, dan juga memiliki Wakil Ketua DPR RI, tegasnya.

Selanjutnya, Kaesang memastikan komitmen figur Presiden dan Wakil Presiden kedepan adalah yang mempunyai komitmen dan kerja keras untuk melanjutkan program kebijakan Presiden Jokowi.