Daerah  

Pengurus PWI Kabupaten Bandung Resmi menjabat, Enung D. Suzana Berharap Wartawan Kabupaten Bandung Semakin Cerdas dan Bedas

pengurus
Suasana Pelantikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten (Kab) Bandung digelar di Gedung Dewi Sartika Komplek Pemda Kabupaten Bandung, Rabu, 29/05/2024. Tampak hadir Kepada Disinfokom Kab Bandung, H. Yosep dalam kegiatan tersebut. (Foto: potensinetwork.com/07)

KABUPATEN BANDUNG, POTENSINETWORK.COM– Pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten (Kab) Bandung digelar di Gedung Dewi Sartika Komplek Pemda Kabupaten Bandung, Rabu, 29/05/2024.

Dalam sambutannya, Ketua sekaligus pengurus terpilih periode 2023-2026, Enung D. Suzana, mengucapkan terima kasih kepada badan, dinas, dan lembaga yang ada di lingkungan Pemkab Bandung.

Keberadaannya selalu mendukung pengurus PWI dengan tangan terbuka sehingga setiap kegiatan PWI sampai pelantikan pengurus PWI Kabupaten Bandung bisa berjalan sukses tanpa ekses.

Prosesi pelantikan pengurus PWI Kabupaten Bandung masa bakti 2023-2026 merupakan hasil konferensi November tahun kemarin.

Baca Juga:  PWI Kabupaten Bandung Dapat Hibah Alat Pemusnah Sampah dari Kube Alam Lestari, ini Harapannya

Kata Enung, bukannya menunda, tetapi karena kondisi dan situasi tidak memungkinkan untuk melaksanakan pelantikan secepatnya.

Enung juga menambahkan, walaupun kami belum dilantik, tetapi kami sudah melaksanakan kegiatan pada bulan Februari kemarin.