Daerah  

Bupati Bandung Apresiasi Peran PMI dalam Kemanusiaan dan Kebencanaan

Pmi
Bupati Bandung, Dadang Supriatna, saat menyampaikan sambutan dalam acara Pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Bandung Masa Bhakti 2024-2029 di Sutan Raja Soreang. (Foto: potensinetwork.com/Istemewa)

KABUPATEN BANDUNG, POTENSINETWORK.COM– Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jawa Barat, Irjen. Pol. (Purn) Drs. H. Adang Rochjana, melantik Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Bandung Masa Bhakti 2024-2029 di Sutan Raja Soreang, Selasa (11/6/2024).

Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Bandung yang dilantik tersebut merupakan hasil dari Musyawarah PMI Kabupaten Bandung yang digelar 27 Maret 2024.

Bupati Bandung Dadang Supriatna yang juga sebagai Pembina PMI Kabupaten Bandung mengapresiasi PMI yang telah berkontribusi terhadap Pemkab Bandung, di antaranya dalam penanggulangan bencana dan kemanusiaan seperti pelayanan darah.

Baca Juga:  Kekurangan Logistik Pemilu Jadi Sorotan di Wilayah Buahbatu Kota Bandung, Panwaslu Kecamatan Dorong Pihak Terkait Segera Atasi

Bupati Bandung berharap, Pengurus PMI Kabupaten Bandung yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, serta semakin banyak menebar manfaat bagi masyarakat.

Bupati mengatakan pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Bandung ini menjadi momentum baru bagi PMI untuk terus berkontribusi dalam membantu masyarakat dan mewujudkan visi dan misi PMI.