News  

Minimarket Indomart di Pasirjambu Roboh, Arus Lalulintas Macet

POTENSINETWORK.COM – Sebuah minimarket Indomart yang berlokasi di Jalan Raya Pasirjambu, tepatnya di Kampung Babakan Rahayu, RT/RW. 5/01, Desa Cisondari, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, roboh, Kamis (15/9/2022) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kejadian tersebut mengakibatkan kemacetan lalulintas yang cukup panjang di Jalan Raya Pasirjambu menuju Ciwidey, dan juga sebaliknya. Antrian kendaraan di ruas jalan itu mencapai 2 km.

Robohnya gedung Indomart itu menjadi tontonan banyak warga sekitar, sehingga menambah kemacetan lalulintas.

Menurut Kapolsek Pasirjambu AKP Dana Suhendra saat ditemui di lokasi, minimarket Indomart Pasirjambu yang roboh tersebut berada di wilayah Kampung Babakan Rahayu, Desa Cisondari, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung.

Baca Juga:  HUT GOW se-Ciayumajakuning
Sebuah minimarket Indomart roboh, membuat arus lalu lintas di sekitar Jalan Raya Pasirjambu, Kabupaten Bandung sempat macet, Kamis (15/9/2022). (Foto: Lee)

“Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, hanya bangunan saja yang rusak,” ujar Kapolsek.

Untuk mengurai kemacetan di Jalan Raya Pasirjambu-Ciwidey, kata AKP Dana, pihak Polsek Pasirjambu menurunkan dua anggotanya untuk mengatur lalulintas di lokasi.

Salah seorang saksi mata, staf area lapangan ATM BCA, Muhmad Rheza, mengaku bersyukur dirinya bisa lolos dari robohnya bangunan Indomart. Padahal saat itu ia sedang melakukan pengecekan ATM yang kebetulan mesin ATM tersebut berada di dalam toko Indomart.

“Saat itu saya mendengar suara tanda-tanda gedung ini akan roboh, sehingga seketika itu saya langsung lari ke bagian belakang toko. Alhamdulillah selamat, hanya kecipratan reruntuhan bangunan,” ujar Rheza.

Baca Juga:  Lima Langkah Percepatan Transformasi Digital di Sumedang

Lily Setiadarma