Final Leg 2 Thailand Tampilkan Permainan Terbaik, Shin Tae Yong: Tidak Akan Tinggalkan Timnas

POTENSINETWORK.COM — Timnas Indonesia versus Thailan akan kembali berlangsung pada Leg kedua Final Piala AFF 2020, di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (1/1) malam.

Dalam laga kedua Tim Garuda harus berjuang keras untuk membalas kekalahan 0-4 pada leg 1. Sementara Thailand cukup bermain imbang untuk menjadi juara Piala AFF 2020.

Namun Pelatih Alexandre Polking menegaskan Thailand tidak akan bermain bertahan lawan Timnas Indonesia di final leg kedua Piala AFF 2021 (2020), meski sudah unggul 4-0.

Saat ini Thailand dalam posisi selangkah lagi juara Piala AFF setelah menang 4-0 atas Timnas Indonesia di leg pertama. Meski usai menang telak, Polking mengatakan Gajah Perang tidak akan bertahan pada leg kedua.

Baca Juga  Lonjakan Kasus Covid di Indonesia Akibat Peningkatan Testing dan Tracing

“Dalam pertandingan [final Piala AFF] ini, leg pertama, kami menampilkan permainan terbaik di turnamen. Memberikan kami keuntungan besar dari situasi saat ini,” ujar Polking dikutip dari Siamsport.

“Kami tidak perlu bertahan,” ucap Polking menambahkan, yang dikutip potensinetwork.com dari laman CNN Indonesia.

Pelatih 45 tahun itu juga menjelaskan, Teerasil Dangda dan kawan-kawan tidak akan bermain dengan santai atau menurunkan tempo permainan.