Bruno Cunha dan David Da Silva Diharapkan Bisa Atasi Kesulitan Skuad Persib di Lini Depan

Persib Hari ini Duo Samba Brazil David da Silva dan Bruno Cantanhede. (Instagram @bcantanhede/davidasilva14)

Selama putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022, Geoffrey Castillion hanya mencetak tiga gol, sedangkan Wander Luiz menyumbangkan enam gol bagi tim Pangeran Biru.

Sementara Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengungkapkan harapannya terhadap Bruno Cunha Cantanhede dan David Da Silva. Keduanya merupakan striker produktif untuk klubnya terdahulu.

Sebelum bergabung dengan Persib, David Da Silva berkarier bersama klub Malaysia, Terengganu FC. Namun, ia juga pernah bermain di Indonesia dengan memperkuat Persebaya Surabaya selama tiga tahun.

Berbeda dengan David Da Silva, bagi Bruno Cantanhede, ini  akan menjadi pengalaman pertamanya berkarier di Indonesia. Sebelumnya, ia bermain untuk klub Vietnam, Viettel dan Ha Noi FC.

Baca Juga:  Di Akhir Program Kerja KORMI Tahun 2023, Duta Olahraga Masyarakat Desa se-Kabupaten Bandung Dilantik

“Mereka (David Da Silva dan Bruno Cunha) sebenarnya tidak mengenal satu sama lain karena belum pernah main bersama ataupun saling berhadapan. Tapi, mereka punya pemahaman yang sangat baik. Saya berharap mereka juga bisa main sangat baik untuk kami,” kata Robert, seperti dilansir Potensinetwork.com dari laman resmi Persib.

Bermain untuk Persebaya, David Da Silva mengoleksi 42 penampilan dan berhasil mencetak 35. Tak kalah tajam, Bruno Cantanhede juga pernah tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di Vietnam saat masih memperkuat Viettel pada 2019 dengan koleksi 15 gol.

Baca Juga:  Klasemen Masih di Bawah Persija, Persib Kalahkan Persita Lewat Gol Benuh Diri

“Dengan itu, kami bisa menangani kesulitan yang dihadapi sejak seri pertama (mencetak gol). Kami sangat menantikan dua striker baru ini, yang punya motivasi besar untuk dapat mengangkat performa Persib menjadi klub terbaik di Indonesia,” tambah Robert.***